BACALAH I

shares |

ANDAI HARI INI AKU DI MAKAMKAN






Apa ada jaminan kita masih akan Hidup hari ini,seandainnya


ANDAI HARI INI AKU DI MAKAMKAN


Berlahan tapi pasti terdengar sayup tangisan dari pasanganku,anak,kakaku,adikku,saudaraku,tetanggaku dan teman temanku,berlahan tubuh ini di tutup tanah,masih sangat jelas terdengar langkah kaki temanku yang dulu bercanda tawa bersama,terdengar pula saudaraku yang dulu saling bercengkrama,terdengar pula langkah kaki buah hatiku yang selama hidupku diriku membanting tulang pagi siang sore bahkan malam hanya untuk mereka,bahkan kadang aku mementingkan mereka dari pada diriku sendiri tapi apa balasan mereka tetep pergi meninggalkanku sendiri,dan yang terahir meninggalkaku adalah Pasangan hidupku terlihat murung,sedih,bahkan sangat menderita atas kehilanganku
pasangan yang menemani dalam suka maupun duka,yang selalu bersama meraih asa dan dunia tapi tetap ia tega pergi meninggalkanku sendiri..Tinggal ku sendiri menunggu perhitungan........menyesal sudah tak mungkin........tobat tak lagi dianggap ..... maafpun tak bakal di dengar ,benar benar harus sendiri

Terdengar suara sayup sayup berkata 
"Wahai Manusia,jika allah swt,memberi satu kesempatan meminjamkan beberapa hari apa yang akan engkau lakukan "
AKU akan beribadah dan memohon ampun padamu ya allah swt selama 24 jam x berapa waktu yang di berikan,ku kan selalu bersujud beramal soleh dan selalu menjalankan semua perintahmu.
AKU akan memohon maaf kepada orang orang yang selama ini aku dzalimi,yang selama ini sengsara karena tersakiti olehku,akan akau kembalikan hasil harta KOTOR yang telah aku kumpulkan bahkan aku makan.
AKU akan memohon lagi hari untuk meminta maaf kepada Ayah dan Ibuku,teringat kata-kata kasar dan keras yang menyakiti mereka yang segaja karena keegoisanku,akan aku bahagiakan mereka menggunakan kedua tanganku,bahkan ku selalu peluk erat mereka dan kan ku katakan"maafkan aku bu,maafkan aku yah "
AKU pun akan memberikan waktu untuk Pasangan hidupku serta anak anakku,aku akan menemani hari hari mereka,akan ku bahagiaka mereka selalu ibadah bersama dan akan selalu aku peluk mereka dan berkata "maafkanlah aku ".

begitu banyak hal yang inggin ku lakukan,begitu menyesal diri ini,kesenaggan yang pernah aku uraikan dulu tak ada arti sama sekali.....mengapa ku sia siakan waktu hidupku ....andai aku bisa putar kembali.
andai aku dimakamkan hari ini dan ketika semua menjadi tak termaafkan,hanya penebusan apa yang telah aku lakukan,sendiri untuk waktu tak terbayangkan sampai yaumul hisap dan dikumpulkan di padang masyhar.

yaa allah......
wafatkan aku dalam keadaan khusnul khotimah,jaukan aku dari suul khatimah dan 
jauhkan aku dari  siksa kubur dan api neraka.

seandainnya aku adalah aku yang sedang membaca tulisan ini,sudah siapkah aku di panggil olehnya,
jika anda belum siap,perbaiki diri tinggkatkan amal sholeh,dunia ini kiasan,pasangan,anak,saudara tidak akan ikut mempertanggung jawabkan atas apa yang anda lakukan di dunia ini
segera perbaiki diri,tidak ada kata terlambat ,selagi ada waktu

 ANDAI HARI INI AKU DI MAKAMKAN
waktu tidak akan pernah di ulang dan allah hanya memberi SATU kesempatan hidup di dunia
tidak akan pernah di ULANG
akan tetapi allah masih memberi waktu untuk bertaubat,beribdah dan berbuat baik
mari perbaiki diri kita


apabila saya ada salah dalam penulisan
dan kata mohon maaf






Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar