SELAMAT DATANG

shares |




Assalaamu’alaikum wr.wb
Segala puji hanyalah milik Allah, zat yang Maha Mulia dan Terpuji. Dia-lah Allah satu-satunya Zat yang paling berhak untuk disembah dan ditaati. Dia-lah Allah, satu-satunya Zat yang senantiasa merindukan kembalinya hambaNya kedalam pangkuan keridhaanNya
Semoga salam dan shalawat senantiasa tercurah atas hambaNya yang paling mulia, hambaNya yang paling banyak bersyukur, panutan seluruh alam, Rasulullah Muhammad saw, kepada keluarganya, kepada shahabatnya yang merupakan generasi terbaik yang pernah ada dipermukaan bumi ini, dan kepada umatnya yang senantiasa istiqomah menapaki sunnahnya.

Blog ini saya persembahkan untuk masjid baiturahman komp griya bandung indah / komp GBI sebagai sarana Informasi dengan siapa saja,terutama warga komp Griya Bandung Indah,karena saya sebagai Remaja masjid baiturrahman merasa tergerak untuk menuliskan tentang informasi yang saya dapatkan
Blog ini membuka ruang bagi siapa saja untuk mengemukakan komentar, buah fikiran, kritik, saran dan tanggapan mengenai apa saja yang di ridhoi Allah.

Apabila ke depannya blog ini di perlukan sebagai blog resmi masjid baiturrahman,saya akan menyerahkannya,dan apabila dalam penulisan ada kata atau tulisan kurang berkenan mohon hub saya

Wassalam.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar